Bagaimana Apakah The Bodylastics Home Gym Resistance

 Bisa dibilang tiga gyms rumah yang paling dikenal adalah Bodylastics sistem ketahanan band, dan Bowflex dan sistem kabel katrol Jumlah Gym. Bagi mereka yang sedang mempertimbangkan memulai rutinitas kebugaran latihan di rumah, atau bagi mereka yang mencari perubahan ke rutinitas mereka saat ini, berikut ini adalah perbandingan cepat berdasarkan harga, jaminan, kenyamanan dan portabilitas, dan kemampuan olahraga. Ini tidak berarti masuk ke detail yang besar, tetapi akan memberikan informasi yang cukup untuk memungkinkan Anda untuk nol dalam pada salah satu dari tiga alternatif secara lebih mendalam untuk menyelesaikan keputusan Anda.

alat olah raga


HARGA:

-Bodylastics Dimulai pada $ 45,95 untuk sistem yang asli dasar bagi individu kekuatan rata-rata. Untuk di atas individu kekuatan rata-rata ada sistem untuk $ 55,95, dan latihan untuk ekstrim $ 99,81.

-Bowflex "Classic" adalah starter ditetapkan untuk $ 649. Langkah-up berikutnya Model, yang "ekstrim SE" adalah $ 1299

-Total Gym "1700" adalah starter ditetapkan sebesar $ 399, dengan langkah hingga $ 1195 untuk "14000". Upgrade ke model terakhir ini dapat menaikkan harga setinggi $ 1.650.

MENJAMIN:

-Bodylastics Fitur tiga jaminan: (1) 6-minggu 100% jaminan kepuasan, (2) 6 minggu hasil nyata menjamin bahwa Anda dan orang lain akan melihat perubahan positif dalam tubuh Anda setelah 6 minggu penggunaan, dan (3) penggantian gratis dari setiap bagian yang rusak selama 90 hari, setiap bagian perlu mengganti setelah 90 hari akan dikenakan biaya maksimum $ 5,95.

-Bowflex Menjamin Anda akan melihat hasil yang positif setelah 6 minggu penggunaan, dan memiliki masa Daya Rod garansi. Ada garansi terbatas 5 tahun untuk suku cadang untuk pemula mengatur dan 7 tahun garansi terbatas pada "Ekstrim SE" set.

-Total Gym memiliki 30 hari uang kembali jaminan kepuasan 100%, 1 tahun untuk suku cadang untuk start up set. Selain 30 hari garansi uang kembali, yang "14000" memiliki 3 tahun garansi suku cadang dan garansi bingkai seumur hidup.

KENYAMANAN DAN Portabilitas:

-Bodylastics Dapat diambil dan digunakan di mana saja yang memiliki pintu yang menyediakan anchoring dasar untuk sistem. Ini perjalanan mudah dalam tas berukuran kotak sepatu yang yang beratnya kurang dari 2 pon. Ukuran ini membuat penyimpanan nyaman.

-Bowflex "Classic" memiliki dilipat ukuran 8'2 "x 2'2" x 6'10 ". The "Ekstrim SE memiliki dilipat ukuran 7'11" x 4'10 "x 4'1".

-Total Gym Model awal, "1700", memiliki dilipat ukuran 1'6 "x 8" x 4 'dan berat 50 #. The "1400" adalah 1'11 "x 1'8" x 4'5 "dan berat 97 #.

LATIHAN KEMAMPUAN:

-Bodylastics Menawarkan lebih dari 140 latihan yang berbeda untuk punggung, dada, perut, bahu, kaki, dan lengan.

-Bowflex Memiliki 30 latihan untuk pemula Model "Classic", dan 65 latihan untuk "Ekstrim SE".

-Total Gym tidak menunjukkan jumlah latihan tersedia dengan baik "1700" atau "14000".

Menyimpulkan perbandingan, tampak Bodylastics memiliki beberapa keuntungan yang sangat berbeda atas Bowflex dan Total Gym. Keuntungan terbesar adalah harga, portabilitas dan kenyamanan. Hal ini juga muncul Bodylastics dapat mencakup semua persyaratan latihan sedangkan dengan Bowflex pilihan kurang.

Pada $ 45,95 untuk sistem Bodylastics asli, ini mungkin menjadi pilihan yang baik untuk penggemar olahraga mulai yang tidak familiar dengan semua jenis sistem dan tidak yakin berapa lama antusiasme untuk bekerja keluar akan bertahan. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, disiplin diri menjadi bagian yang sangat penting dari seseorang latihan rutin. Bodylastics 'tiga jaminan memberikan pengguna cukup jenis untuk mengeksplorasi daerah dan masih tetap dalam uang kembali menjamin masa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Comfort Of Mendapatkan The Best Blazer Pria Bridesmaid Dresses Brisbane Melalui Belanja Online

Home Party Rencana Merekrut Tips

Maamoul Sebagai Ekspedisi Murah Jakarta Dan Pernikahan Nikmat