Carilah Ekspedisi Murah Jakarta Dan Pengiriman E-mail Phishing

Berhenti mengklik e-mail tentang pengiriman paket ekspedisi murah jakarta Anda! Scam, scam, scam! Dengar, ini sederhana saja Scammers juga berpura-pura berasal dari perusahaan pelayaran DHL dan FedEx, bukan hanya UPS.

Crooks tahu bahwa pada suatu waktu tertentu, ribuan dan ribuan orang A.S. sedang menunggu pengiriman paket ekspedisi murah jakarta. Jadi pencuri cyber ini mengirimkan e-mail massal dengan jutaan, mengetahui bahwa mereka akan mencapai banyak orang yang mengharapkan sebuah paket. Baris subjek e-mail ini mengatakan sesuatu tentang & ldquo; pengiriman & rdquo; dengan ekspedisi murah jakarta Atau & ldquo; kiriman Anda & rdquo; Yang memikat penerima untuk membuka e-mail. Biasanya, pesannya adalah bahwa pengiriman telah gagal, dan ekspedisi murah jakarta penerima ditipu untuk mengklik lampiran atau tautan.

ekspedisi pengiriman barang

Carilah Ekspedisi Pengiriman Murah Jakarta 

Dan itu saat malware diunduh ke komputer mereka. Teknik ini disebut teknik sosial: menipu orang untuk melakukan hal-hal yang seharusnya tidak mereka lakukan. Orang terlalu cepat untuk mengklik Aku bertanya-tanya berapa banyak dari orang-orang clicker-happy ini yang bahkan pernah memberikan alamat e-mail mereka ke UPS serta ekspedisi murah jakarta. Terakhir kali saya mengirim sesuatu melalui UPS, saya bahkan tidak ingat meminta alamat e-mail saya. Tapi orang-orang dengan leluasa memberikan alamat e-mail mereka, bahwa ketika mereka menerima salah satu dari e-mail phishing dari ekspedisi murah jakarta ini oleh penjahat, mereka menganggapnya sahih. 

Mereka percaya bahwa lampiran adalah label pengiriman baru untuk ekspedisi murah jakarta dicetak. Mereka bahkan percaya bahwa jika mereka tidak segera menggunakan label baru ini, mereka akan dikenai biaya. Ini semua tentang cepat, cepat, cepat! Orang tidak berhenti dan T-H-I-N-K pertama. Apa yang bisa dilakukan tentang ini? Pertama, don & rsquo; t bebas memberikan e-mail Anda dan ekspedisi murah jakarta. Dengan cara itu, jika Anda mendapatkan e-mail dari perusahaan yang kebetulan Anda kebetulan melakukan bisnis dengan Anda, Anda akan tahu itu penipuan & mdash; karena Anda tidak pernah memberi e-mail ke perusahaan ekspedisi murah jakarta itu pada hari pertama. tempat.

Selanjutnya, bagikan informasi ini dengan keluarga dan teman Anda. Mereka mungkin semua menyangkal bahwa mereka dapat jatuh ekspedisi murah jakarta karena penipuan ini, tapi saya yakin bahwa bila orang-orang yang tidak bijaksana itu sendiri, mereka akan memikirkannya dengan keras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Comfort Of Mendapatkan The Best Blazer Pria Bridesmaid Dresses Brisbane Melalui Belanja Online

Home Party Rencana Merekrut Tips

Maamoul Sebagai Ekspedisi Murah Jakarta Dan Pernikahan Nikmat